Sunday 23 November 2014

Menggabar dengan paint

Cara menggambar apel dengan paint,
belajar menggabar dengan paint untuk anak SD

Mengenal lebih dekat tentang sejarah perkembangan komputer dari awal sampai akhir mulai generasi pertama sampai generasi kelima. Diera modern seperti sekarang siapa yang tidak tau komputer..??Menurut saya hampir semua orang saat ini telah mengenal dunia komputer.  komputer adalah Mesin penghitung elektronik yang cepat dan dapat menerima informasi input digital, lalu diolah sesuai dengan program yang tersimpan dalam memorinya, dan menghasilkan output berupa informasi. Pengertian tersebut Menurut Hamacher, Sedangkan Definisi Komputer itu sendiri berasal dari bahasa latin computare yang mengandung arti menghitung.

Saat ini adalah era dimana anak-anak sudah diajarkan untuk mengenal komputer sedini mungkin, hal ini untuk mengimbangi kemajuan teknologi yang terus berkembang.

Anak-anak saat ini di pendidikan dasar sudah mulai dikenalkan dengan dunia komputer sebagai kurikulum pendidikan, bukan hanya sekedar bermain game tetapi sudah merupakan suatu kewajiban untuk mengetahui ilmu komputer dari dasar.

Pada tahap awal biasaya anak-anak akan diajak untuk bermain sambil belajar agar mereka tidak jenuh salah satunya adalah dengan menggambar dan mewarnai
 video cara menggambar apel


dalam tulisan ini saya akan menjelaskan teknik menggambar sederhana dengan menggunakan Paint yaitu menggabar apel dengan berbagai ukuran dan kreasinya. untuk melihat bagai mana cara menggunakan Program Paint ini lihat video berikut ini :

Cara menggambar apel dengan paint, 
belajar menggabar dengan paint untuk anak SD

No comments:

Post a Comment